search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
image
Kamis, 3 Februari 2022, 18:30 WITA Follow

BERITAKARANGASEM.COM, MANGGIS.

Salah satu destinasi wisata air terjun yang memesona ada di Karangasem, Air terjun ini bernama Air Terjun Yeh Labuh. Wisata Air Terjun Yeh Labuh di Manggis Karangasem Bali memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. 

Wisata Air Terjun Yeh Labuh di Manggis Karangasem Bali sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari libur lainnya. 

Keindahan Wisata Air Terjun Yeh Labuh di Manggis Karangasem Bali ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat Wisata Air Terjun Yeh Labuh di Manggis Karangasem Bali di kota Karangasem.

Lokasi Air Terjun ini terletak di Dusun Siig, Desa Manggis, Kabupaten Karangasem, Bali, Indonesia. Tetapi jika anda masih bingung di mana lokasi atau letak Wisata Air Terjun Yeh Labuh di Manggis Karangasem Bali saya sarankan anda mencari dengan mengetik Wisata Air Terjun Yeh Labuh di Manggis Karangasem Bali di search google maps saja.

Wisata Air Terjun Yeh Labuh di Manggis Karangasem Bali memiliki Keindahan tersembunyi yang mungkin cukup asing di telinga anda, memang belum begitu banyak orang mengetahui keberadaan tempat ini. 

Air terjun Yeh Labuh ini memiliki dua buah air terjun bertingkat, tempat pertama (paling bawah) yang kita jumpai adalah air terjun Tibu Kresek dan berikutnya jika anda beranjak naik sekitar 10 menitan maka tibalah anda di air terjun Tibu Tengah, kedua air terjun inilah dinamakan air terjun Yeh Labuh. 

Pada bagian atas inilah memiliki ketinggian sekitar 35 meter, sedikit lebih rendah dari air terjun Jagasatru di Selat Karangasem yang memiliki ketinggian 40 meter.

Namun demikian keindahan air terjun Yeh Labuh bisa disejajarkan dengan tempat lainnya. Tetapi untuk menuju ke Yeh Labuh ini anda harus menyusuri sungai, bebatuan dan jalan setapak yang cukup menantang, bahkan terkadang anda harus memanjat tebing, nah untuk itulah perjalanan menuju ke objek wisata ini lebih disarankan bersama rombongan, agar bisa saling membantu dan lebih menciptakan suasana lebih fun.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritakarangasem.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Karangasem.
Ikuti kami