Olah Raga

Siap Berebut Tiket 8 Besar

Tim Futsal Banjar Muku Jadi Tim Satu-satunya dari Karangasem

 Sabtu, 14 Mei 2022, 17:00 WITA

beritakarangasem.com

IKUTI BERITAKARANGASEM.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritakarangasem.com, Karangasem. 

Tim Futsal asal Banjar Muku, Desa Rendang menjadi satu - satunya tim futsal dari Karangasem yang berlaga di wilayah futsal dengan melibatkan beberapa tim dari wilayah di Bali.

Bahkan kini futsal yang digelar oleh salah satu STT di Gianyar tersebut telah masuki tahap 8 besar. 

Kabar baik, tim Futsal Banjar Muku menjadi salah satu kandidat setelah sebelumnya berhasil lolos dalam fase penyisihan bersaing dengan 32 tim dengan dua kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

"Ya hari ini kami akan bertanding lagi, jika berhasil menang akan lolos ke fase 8 besar, jika dua kali menang langsung menuju semifinal," ujar koordinator tim futsal Banjar Muku, Wayan Sudiarta, Sabtu (14/5/2022). 

Sementara itu, kegiatan positif para pemuda Banjar Muku tersebut mendapat dukungan penuh dari kepala wilayah maupun dari Banjar Adat setempat. 

Seperti dikatakan Kepala Wilayah Banjar Muku, I Made Sudiarta. dukungan sebagai kawil dan dan Kelian Banjar Adat beserta prajuru Banjar sangat mendukung kegiatan ini, di samping kegiatan seni dan kegiatan lainnya yang sifatnya arah positif akan di dukung. 

"Karena semangatnya para pemain sampai urunan untuk pendaftaran, nah mengingat juga membawa nama Banjar, kami memfasilitasi dengan memungut sumbangan untuk mendukung kegiatan mereka selama turnamen serta beberapa didukung warga mendukung. Dan besok ada pesangkepan rutin di Banjar kami, juga akan kami sampaikan. kepada krama," kata Sudiarta.

Penulis : bbn/net







Hasil Polling Calon Bupati Karangasem 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending Terhangat

Beritabali.TV