2 Pola Rancangan Anggaran Diusulkan KPU Karangasem - Beritakarangasem.com

News

Pilkada 2024

2 Pola Rancangan Anggaran Diusulkan KPU Karangasem

Sabtu, 30 Oktober 2021 | 08:15 WITA
2 Pola Rancangan Anggaran Diusulkan KPU Karangasem

beritabali.com/ist/2 Pola Rancangan Anggaran Diusulkan KPU Karangasem

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritakarangasem.com, Karangasem.
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karangasem menyampaikan usulan rancangan anggaran biaya untuk Pemilihan Tahun 2024 kepada Bupati Karangasem, Jumat (29/10/2021). 
Ketua KPU Kabupaten Karangasem, Ngurah Gede Maharjana saat dikonfirmasi menerangkan, ada dua pola rancangan anggaran yang diusulkan kepada Pemda Karangasem yaitu pola pembiayaan total dari Pemkab dan pola pembiayaan panitia adhok yang dibayarkan oleh provinsi.
"Ada 2 pola, Pertama yang dibiayai total Pemkab usulannya sekitar Rp47 miliar, kemudian jika honor panitia ad Hoc dibiayai oleh provinsi usulannya sekitar Rp32 miliar, tetapi itu baru perkiraan saja sebagai bahan agar Pemkab bisa memperkirakan anggaran yang perlu dipersiapkan," ujar Ngurah Maharjana.
Halaman :

TAGS : KPU Karangasem Ketua KPU Kabupaten Karangasem Komisi Pemilihan Umum (KPU) Berita Karangasem Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Karangasem Terkini Berita Karangasem Hari Ini Info Karangasem Beritakarangasem Informasi Karangasem


Beritabadung.id - Media Online Badung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Badung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya