Transaksi Sabu di Rendang, Colek Ditangkap - Beritakarangasem.com

Hukrim

Transaksi Sabu di Rendang, Colek Ditangkap

Selasa, 11 Januari 2022 | 09:45 WITA
Transaksi Sabu di Rendang, Colek Ditangkap

beritabali/ist/Transaksi Sabu di Rendang, Colek Ditangkap.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritakarangasem.com, Rendang.
 
Kadek DA alias Colek (39) warga Banjar Dinas Temukus, Desa Besakih, Kecamatan Rendang, Karangasem ditangkap Satuan reserse narkoba Polres Karangasem setelah kedapatan membawa paket yang diduga sebagai narkotika jenis sabu - sabu pada Minggu (9/01/2022). 
Kasat Narkoba Polres Karangasem, AKP. Dewa Gede Oka dikonfirmasi, Selasa (11/01/2022) membenarkan adanya penangkapan tersebut.
Ia menjelaskan, penangkapan berawal dari laporan masyarakat tentang adanya transaksi mencurigakan di seputaran wilayah rendang. Berawal dari laporan masyarakat tentang adanya transaksi mencurigakan di seputaran wilayah rendang.
Dari informasi tersebut polisi langsung melakukan penyelidikan dan mengantongi ciri-ciri pelaku. Setelah dipastikan pihaknya langsung melakukan penangkapan pada Minggu sore di sebuah warung yang berada di pinggir jalan wilayah Banjar Dinas Bangbang, Desa Rendang
Halaman :

TAGS : Berita Karangasem Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Karangasem Terkini Berita Karangasem Hari Ini Info Karangasem Beritakarangasem Informasi Karangasem Narkoba


Beritabangli.com - Media Online Bangli Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Bangli, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

BALI TRENDING

BERITA BALI TV