Air Terjun Yeh Labuh, Wisata Alam Menarik di Bali Timur - Beritakarangasem.com

About Karangasem

Air Terjun Yeh Labuh, Wisata Alam Menarik di Bali Timur

Rabu, 12 Januari 2022 | 14:15 WITA
Air Terjun Yeh Labuh, Wisata Alam Menarik di Bali Timur

bbn/dispar karangasem/Air Terjun Yeh Labuh, Wisata Alam Menarik di Bali Timur

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritakarangasem.com, Karangasem.
 
Pulau Dewata Bali memiliki banyak objek wisata alam. Tidak hanya pantai dan pegunungan namun ada juga air terjun. Salah satunya adalah Air Terjun Yeh Labuh yang ada di wilayah Bali Timur.
Destinasi wisata ini bisa dibilang anti mainstream. Hal ini Karena air terjun Yeh Labuh yang ada di Karangasem ini lokasinya tersembunyi dan jauh dari keramaian. Bebeda dengan tempat lain yang cukup ramai.
Yeh Labuh waterfall menawarkan alam indah dengan rekreasi alam petualangan, yang akan memberikan pengalaman liburan baru di kawasan pariwisata Bali Timur. Lokasi Yeh Labuh waterfall di Desa Selumbung Kaler, Kec. Manggis, Kab. Karangasem – Bali Timur. Jika perjalanan anda dari arah Denpasar menuju Karangasem, maka pada jalan raya utama anda akan bertemu pertigaan yang ada tugu Manggis.
Pertigaan tersebut berada setelah Padang Bai dan sekitar 5 km sebelum objek wisata Candidasa, maka beloklah kiri untuk menuju desa Selumbung Kaler dan tanyakan lagi pada warga setempat keberadaanya, mereka akan senang hati memberitahunya.
Halaman :

TAGS : Berita Karangasem Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Karangasem Terkini Berita Karangasem Hari Ini Info Karangasem Beritakarangasem Informasi Karangasem Bali Timur Air Terjun Yeh Labuh


Beritadenpasar.com - Media Online Denpasar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Denpasar, Bali, Nasional dan Dunia.



About bali Lainnya :


Berita Lainnya

BALI TRENDING

BERITA BALI TV