Eks Bupati Karangasem Kembali Dipanggil, Diperiksa 4 Jam - Beritakarangasem.com

Hukrim

Kasus Korupsi Pengadaan Masker

Eks Bupati Karangasem Kembali Dipanggil, Diperiksa 4 Jam

Rabu, 12 Januari 2022 | 18:25 WITA
Eks Bupati Karangasem Kembali Dipanggil, Diperiksa 4 Jam

beritabali/ist/Eks Bupati Karangasem Kembali Dipanggil, Diperiksa 4 Jam.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritakarangasem.com, Karangasem.
 
Untuk kedua kalinya, Bupati Karangasem periode 2016 - 2021, I Gusti Ayu Mas Sumatri kembali dipanggil Kejaksaan Negeri Karangasem terkait penanganan kasus dugaan korupsi pengadaan masker Dinas Sosial kabupaten Karangasem pada, Rabu (12/01/2022).
Kasi Intel Kejari Karangasem, I Dewa Gede Semaraputra di hadapan awak media mengatakan, pemanggilan Mas Sumatri dilakukan karena ada tambahan-tambahan keterangan yang harus digali lagi oleh pihak Kejaksaan sesuai dengan petunjuk dari jaksa peneliti. 
"Beberapa tambahan tersebut menyangkut mengenai bagaimana apakah ada perintah untuk pengadaan masker ini atau seperti apa, selain itu ada beberapa dokumen surat yang kita klarifikasi lagi karena saat menjabat sebagai Bupati ada memberikan disposisi dan petunjuk kepada bawahannya," kata Semaraputra. 
Dalam pemanggilan yang kedua ini, Mas Sumatri dimintai keterangan selama kurang lebih 4 jam lamanya yaitu dari pukul 11.00 WITA dan baru selesai sekitar pukul 14.00 WITA.
Saat keluar dari Kejaksaan, IGA Mas Sumatri sempat ditemui oleh beberapa awak media, hanya saja saat ditanya terkait pemanggilannya, tak banyak yang disampaikan. 
Halaman :

TAGS : Berita Karangasem Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Karangasem Terkini Berita Karangasem Hari Ini Info Karangasem Beritakarangasem Informasi Karangasem Korupsi Penggandaan Masker Masker


Krishna Medical Clinic Bali, Seminyak, Canggu, Kerobokan

We delivers primary healthcare in north Kuta area (Kerobokan, Seminyak, Canggu) that have various illness cases.



News Lainnya :


Berita Lainnya

BALI TRENDING

BERITA BALI TV