Stok Vaksin Dosis Kedua Untuk Anak di Karangasem Menipis - Beritakarangasem.com

News

Stok Vaksin Dosis Kedua Untuk Anak di Karangasem Menipis

Rabu, 12 Januari 2022 | 21:05 WITA
Stok Vaksin Dosis Kedua Untuk Anak di Karangasem Menipis

beritabali/ist/Stok Vaksin Dosis Kedua Untuk Anak di Karangasem Menipis.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritakarangasem.com, Karangasem.
 
Vaksinasi dosis kedua untuk anak usia 6 hingga 11 tahun di Kabupaten Karangasem mulai dilaksanakan pada Rabu (12/01/2022).
Berdasarkan data dari Dinas Kesehatan ((Dinkes) Kabupaten Karangasem, total anak usia 6 hingga 11 tahun di Karangasem yang sudah menerima suntikan vaksin covid-19 dosis pertama mencapai angka 43.092 orang dari total target sebanyak 47.902 orang.
Hanya saja, Dinkes Karangasem mendapatkan sedikit kendala untuk vaksinasi dosis kedua anak usia 6 sampai 11 tahun yang dimulai hari ini, dimana stok vaksin covid-19 yang akan digunakan hanya tersisa 8.000 dosis. Sedangkan jumlah sasaran vaksinasi sebanyak 43.092 orang anak. 
"Stok vaksin kita tinggal 8.000 dosis, estimasi 2 hari sudah habis, sedangkan sesuai dengan data dosis pertama, jumlah yang akan divaksin untuk dosis kedua sebanyak 43.092 orang," ujar Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karangasem, dr. I Gusti Bagus Putra Pertama, Rabu (12/01/2022). 
Menurut Putra Pertama pihaknya saat ini sedang menunggu pasokan vaksin dari Provinsi. Ia juga sudah sempat berkomunikasi dengan pihak Provinsi dimana pasokan vaksin akan datang sekitar 4 hari mendatang. 
"Info dari provinsi katanya lagi 4 hari datang dari pusat, kalo nantinya belum datang kita terpaksa undur jadwal yang sudah disebarkan," tandasnya.

Penulis : Media Network

Editor : juniar


TAGS : Berita Karangasem Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Karangasem Terkini Berita Karangasem Hari Ini Info Karangasem Beritakarangasem Informasi Karangasem Covid-19 Vaksinasi


Beritakarangasem.com - Media Online Karangasem Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Karangasem, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

BALI TRENDING

BERITA BALI TV