Shogun Hitam Tak Bertuan Terparkir Misterius di Karangasem - Beritakarangasem.com

News

Shogun Hitam Tak Bertuan Terparkir Misterius di Karangasem

Kamis, 13 Januari 2022 | 15:10 WITA
Shogun Hitam Tak Bertuan Terparkir Misterius di Karangasem

beritabali/ist/Shogun Hitam Tak Bertuan Terparkir Misterius di Karangasem.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritakarangasem.com, Karangasem.
Satu unit sepeda motor jenis Suzuki Shogun warna hitam DK 8842 SF sejak 3 hari lalu terparkir di pinggiran Jalan Teuku Umar, Lingkungan Celuk Negara, Kelurahan Karangasem.
Hanya saja, tak satu pun warga ada yang mengetahui siapa pemilik sepeda motor tersebut, bahkan Kepala Lingkungan Celuk Negara, I Komang Adi Suprapta saat dihubungi Kamis (13/01/2022) mengaku sudah sempat mencari informasi melalui grup komunikasi di lingkungannya namun tak satupun ada yang mengetahui siapa yang memarkirkan atau pemilik sepeda motor tersebut.
"Awalnya kemarin sore saya dapat informasi dari warga lingkungan bahwa ada sepeda motor sudah 3 hari terparkir di jalan tersebut, kemudian saya tanyakan ke warga sekitar termasuk menginformasikan melalui grup lingkungan tetapi semua tidak ada yang tahu," ujar Suprapta.
Halaman :

TAGS : Berita Karangasem Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Karangasem Terkini Berita Karangasem Hari Ini Info Karangasem Beritakarangasem Informasi Karangasem Polsek Karangasem Suzuki Shogun


Beritadenpasar.com - Media Online Denpasar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Denpasar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

BALI TRENDING

BERITA BALI TV