News

Begini Agenda Reses Demer di Karangasem

 Rabu, 27 April 2022, 21:00 WITA

beritakarangasem.com

IKUTI BERITAKARANGASEM.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritakarangasem.com, Karangasem. 

Anggota DPR RI asal Provinsi Bali, I Gede Sumarjaya Linggih atau Demer menggelar Reses di Kabupaten Karangasem pada Rabu (27/4/2022). 

Dalam kegiatan reses tersebut, Sumarjaya Linggih yang turun didampingi oleh Ketua DPD Golkar Karangasem, I Gusti Ngurah Setiawan bertemu secara langsung dengan warga di Banjar Siladumi, Dusun Balepunduk Kaler, Desa Tegallinggah, Karangasem.

Bertempat di balai pertemuan Pura Puseh setempat, puluhan warga yang hadir diberikan wawasan untuk menjaga serta mempertahankan persatuan dan kesatuan NKRI melalui sosialisasi empat pilar kebangsaan.

"Negara kita ini sangat luar biasa kita mempunyai kekayaan alam dan sumber daya manusia yang baik, namun hanya satu yang menghambat kita yaitu perpecahan, untuk itu empat pilar kebangsaan harus selalu digaungkan pada setiap pertemuan untuk menjaga persatuan dan kesatuan NKRI," kata Sumarjaya Linggih. 

Selain memberikan sosialisasi empat pilar, ia juga menyerahkan bantuan berupa puluhan paket sembako kepada masyarakat. Menurut Sumarjaya Linggih, penyerahan bantuan tersebut dilakukan untuk mengurangi beban masyarakat ditengah himpitan perekonomian. 

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan untuk mengurangi beban masyarakat ditengah himpitan perekonomian. 

Karena seperti yang diketahui bersama, kondisi harga-harga kebutuhan pokok di pasaran cenderung meningkat, kondisi ini terjadi bukan hanya di Indonesia melainkan juga terjadi di hampir seluruh dunia.

Usai bertemu dengan warga Banjar Siladumi, rombongan Sumarjaya Linggih kemudian kembali bergerak menuju dua lokasi panti asuhan yang ada di Karangasem. Disana ia juga membagikan paket sembako kepada warga yang tinggal di masing - masing panti asuhan tersebut.

Penulis : bbn/net







Hasil Polling Calon Bupati Karangasem 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022