Hukrim

Dua Bulan Berselang, Polisi Belum Ungkap Pembuang Bayi di Garasi Warga Waringin

 Kamis, 16 Mei 2024, 21:34 WITA

bbn/dok beritabali/Dua Bulan Berselang, Polisi Belum Ungkap Pembuang Bayi di Garasi Warga Waringin.

IKUTI BERITAKARANGASEM.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritakarangasem.com, Rendang. 

Hingga kini Polisi belum berhasil mengungkap pelaku pembuang bayi perempuan di garasi pinggir jalan Banjar Dinas Waringin, Desa Pempatan, Kecamatan Rendang, Karangasem. 

Pihak kepolisian sendiri mengaku cukup kesulitan untuk mengungkap siapa pelaku di balik aksi pembuang bayi tak berdosa itu. Kendati sudah memeriksa sejumlah rekaman CCTV di sepanjang jalur menuju lokasi kejadian. 

Hanya saja, setelah mengecek rekaman CCTV yang sudah diamankan, sampai saat ini, pihak kepolisian masih belum menemukan titik terang lantaran minimnya petunjuk yang didapatkan. 

"Masih tahap pengembangan karena minimnya petunjuk yang ada. Memang telah dilakukan pemeriksaan rekaman CCTV yang ada di jalur penemuan bayi, tetapi sejauh ini belum ada yang mengarah kepada tersangka," kata Kasi Humas Polres Karangasem, IPTU. I Gede Sukadana pada Kamis (16/5/2024). 

Sejak ditemukan pada Senin, 4 Maret 2024 lalu, sampai saat ini sudah dua bulan lebih berlalu. Bayi itu kini dirawat oleh salah satu yayasan di Denpasar yang difasilitasi oleh Dinas Sosial Provinsi Bali.

Penulis : bbn/tim

Editor : Robby Patria







Hasil Polling Calon Bupati Karangasem 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022