Hukrim

Hadir Jadi Saksi Kasus Korupsi Masker, Begini Penjelasan Camat

 Selasa, 26 April 2022, 14:00 WITA

beritakarangasem.com

IKUTI BERITAKARANGASEM.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritakarangasem.com, Karangasem. 

Pihak Kejaksaan Negeri Karangasem mendapat informasi baru dari keterangan sejumlah camat saat hadir sebagai saksi dalam persidangan kasus dugaan korupsi pengadaan masker scuba Dinas Sosial Karangasem beberapa waktu lalu di pengadilan Tipikor Denpasar. 

Kasi Intel Kejari Karangasem, I Dewa Gede Semara Putra saat dihubungi, Selasa (26/4/2022) menjelaskan, informasi baru yang diperoleh tersebut yaitu dari keterangan saksi Camat yang dihadirkan saat proses sidang pengadilan Tipikor Denpasar.

Dalam kesaksian menyebutkan bawa sebelum pengadaan masker scuba sekitar bulan Juni sempat ada rapat atara Bupati saat itu dengan sejumlah Camat membahas terkait keperluan masker untuk masyarakat.

"Istilahnya rapat tersebut seperti pra perencanaan lah. Sesuai keterangan persidangan rapat itu membahas terkait keperluan masker untuk masyarakat," kata Semara Putra. 

Atas keterangan itu, selanjutnya pihak penuntut umum akan mempertanyakan kembali kepada pihak yang lebih tahu. Selain itu, di persidangan selanjutnya juga akan ada beberapa saksi dihadirkan untuk kroscek mengenai hal tersebut.


Halaman :






Hasil Polling Calon Bupati Karangasem 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022