Hukrim

Keluar ATM, Seorang Wanita di Karangasem Nyaris Dijambret

 Kamis, 28 April 2022, 11:00 WITA

beritakarangasem.com

IKUTI BERITAKARANGASEM.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritakarangasem.com, Karangasem. 

Beredar kabar seorang wanita nyaris menjadi korban jambret sesaat setelah Keluar dari ATM yang berada di kawasan di jalan Sudirman, Amlapura pada Rabu malam (27/4/2022). 

Informasi yang dihimpun, kejadiannya diketahu terjadi sekitar pukul 18.45 WITA. Saat itu tas yang dibawa oleh seorang perempuan yang baru saja keluar dari ATM di kawasan jalan Sudirman nyaris dirampas oleh orang yang tidak dikenal.

Beruntung, tas yang dibawa oleh korban gagal dirampas, namun akibat percobaan penjambretan tersebut, bagian tali pada tas milik korban putus sedangkan pelaku diduga langsung melarikan diri dengan cara menceburkan diri ke dalam sungai yang ada di dekat lokasi kejadian. 

Kapolsek Karangasem AKP. Putu Sunarjaya dikonfirmasi terkait beredarnya informasi percobaan penjambretan tersebut mengatakan bahwa sejauh ini pihaknya masih menyelidiki kebenaran info penjambretan tersebut. 

"Masih dilakukan kegiatan penyelidikan atas kebenaran informasi tersebut, " jelasnya via Whatsapp pada Kamis pagi (28/4/2022). 

Ia juga mengakui bahwa pihak keluarga terduga korban percobaan penjambretan tersebut sempat datang ke Polsek melakukan pengaduan. Atas pengaduan tersebut pihaknya mengaku akan tetap mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP dan pengumpulan bahan keterangan.

Penulis : bbn/net







Hasil Polling Calon Bupati Karangasem 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022