News

Permudah Akses ke RSUD Karangasem, Jalan Ngurah Rai Amlapura Dibuka 2 Arah

 Selasa, 25 Mei 2021, 01:05 WITA

beritabali/ist

IKUTI BERITAKARANGASEM.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritakarangasem.com, Karangasem. 

Terhitung mulai hari Senin (24/05/2021), Jalan Ngurah Rai, Amlapura yang sebelumnya hanya dibuka untuk satu jalur kini dialihkan menjadi dua jalur.

Keputusan tersebut diambil dengan pertimbangan untuk memudahkan akses masyarakat menuju ke RSUD Karangasem dan Perkantoran yang ada di sepanjang jalur tersebut. Terutama bagi warga yang berasal dari jalur utara dan yang masuk melalui Jalan Sultan Agung, Amlapura.

Kepala Dinas Perhubungan Karangasem, Ida Bagus Suastika menjelaskan, dengan dibukanya untuk lalu lintas dua arah, maka untuk menghindari kemacetan, para pedagang yang berjualan di trotoar jalan sudah diarahkan untuk pindah tempat berjualan yaitu masuk ke dalam di seputar areal Wijaya Kusuma.

"Para pedagang sudah difasilitasi tempat oleh Direktur RSUD, untuk berjualan di seputar areal Wijaya Kusuma," Ujarnya dikonfirmasi Selasa (25/05/2021).

Lebih lanjut, selain mensterilkan kawasan pinggir jalan dari pedagang dengan mengarahkan ke lokasi yang baru, Dinas perhubungan juga akan menertibkan kendaraan yang parkir liar di sepanjang jalur tersebut.

"Nantinya tetap akan ada pengawasan dan penertiban untuk kedepannya" Jelas Suastika.

Penulis : bbn/tim







Hasil Polling Calon Bupati Karangasem 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022