News

Dikenal Setia dan Polos, Amrozik Mati Ditembak Orang Tak Dikenal

 Jumat, 06 Mei 2022, 14:05 WITA

beritakarangasem.com

IKUTI BERITAKARANGASEM.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritakarangasem.com, Karangasem. 

Suara gonggongan Amrozik seekor anjing jantan berbulu hitam yang dikenal setia dan polos oleh pemiliknya kini tak lagi terdengar.

Peranakan anjing Kitamani berusia sekitar 5 tahun milik Made Mantra warga Lingkungan Juwuk Manis, Karangasem tersebut mati setelah ditembak oleh orang tak dikenal pada Jumat pagi, (6/5/2022) sekitar pukul 2.30 WITA.

"Teman saya ada yang kebetulan mengetahui kejadiannya dan langsung menghubungi saya. Waktu itu katanya pas dia mau kencing mendengar

suara gonggongan anjing dari luar rumah, setelah dilihat ternyata anjing saya ada yang nembak, karena sempat dilihat ada seseorang yang membawa bedil mengendarai sepeda motor langsung kabur," ujar Made Mantra. 

Menurutnya, selama ini Anjing peliharaannya tersebut tidak pernah membuat masalah, karena memang karakter dan sifat anjing tersebut sangat polos dan bersahabat. Bahkan karena terlalu jinak sering kali dipegang oleh orang yang melihatnya saat berada di luar rumah. 

Atas kejadian tersebut, Mantra mengaku sudah mengikhlaskan kematian anjing kesayangannya. Namun, ia berharap agar kedepannya kejadian yang sama tidak terulang kembali di wilayahnya ataupun di wilayah yang lain. 

"Penembakan Anjing disini baru pertama kali terjadi, harapan saya kejadian ini tidak terulang lagi di daerah manapun," harap Made Mantra.

Penulis : bbn/net







Hasil Polling Calon Bupati Karangasem 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending Terhangat

Beritabali.TV