News

Warga Temukan Kuburan Berisi Orok di Desa Tiyingtali

 Rabu, 13 Oktober 2021, 18:55 WITA

beritabali.com/ist/Warga Temukan Kuburan Berisi Orok di Desa Tiyingtali

IKUTI BERITAKARANGASEM.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritakarangasem.com, Karangasem. 

Warga Desa Adat Tauka, Desa Tiyingtali, Abang, Karangasem, Selasa malam (12/10/2021) digegerkan penemuan orok yang dikubur secara misterius di Setra Desa Adat setempat. 

Informasi yang diperoleh, sebelum diketahui, awalnya warga ada yang melapor kepada pihak prajuru karena menemukan adanya gundukan atau kuburan baru di lokasi kuburan setempat. Padahal, di wilayah Desa Adat Tauka sebelumnya tidak ada warga yang dilaporkan meninggal dunia.

Benar saja, setelah dilihat ternyata gundukan tanah tersebut adalah kuburan baru. Akan tetapi tidak diketahui siapa yang melaksanakan penguburan karena ada aturan apa bila ada warga yang meninggal dunia harus melapor kepada prajuru Desa Adat setempat.

Setelah dilihat, ternyata yang ada di dalam gundukan tersebut adalah mayat orok bayi berjenis kelamin laki-laki yang diduga baru berusia sekitar 6 bulan kandungan.
"Kalo dilihat, kira - kira sudah dikubur sekitar dua harian," kata Kepala Wilayah Banjar Dinas Tauka, I Komang Adi Diatmika saat dihubungi. 

Hingga kini belum diketahui Identitas pelaku penguburan bayi tersebut. Atas temuan tersebut, saat ini sudah dilaporkan ke Polres Karangasem agar bisa ditangani lebih lanjut, sementara jenazah bayi sudah dibawa ke RSUD Karangasem.
 

Penulis : bbn/tim







Hasil Polling Calon Bupati Karangasem 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending Terhangat

Beritabali.TV